Melancong ke Malaysia….

Assalamu’alaikum wr. wb.,

Hari Minggu pagi pesawat Malaysia Airlines yang membawa rombongan peserta “Asia Pacific Poultry Technical Conference 26-28 September 2012” bertolak menuju Kuala Lumpur. Rombongan berjumlah 19 personel dibawah bendera Pfizer Indonesia yang terdiri dari perwakilan masing-masing perusahaan di bidang Poultry Industry yang ada di Indonesia.

Setelah rombongan sampai di Hilton Kuala Lumpur Hotel, check in hotel dan nyimpan tas di kamar langsung cabut menuju KL Sentral yang kebetulan berada di seberang hotel. KL Sentral adalah stasiun pusat  kereta api cepat dan monorel.

Mejeng dulu ahhh di depan KL Sentral….

Dengan bekal map yang di dapat di Bandara Kuala Lumpur, kita nekat bertiga kabur dari rombongan menuju KLCC Twin Tower. Dari KL Sentral beli tiket Rapid KL (kereta api cepat) RM 1,6 per orang sekali jalan menuju stasiun KLCC. KL Sentral berada di KJ 10 dan setelah melewati 5 stasiun pemberhentian sampailah di Stasiun KLCC di KJ 15.

Dengan bekal pengalaman kemarin sorenya, setelah selesai seminar hari pertama kita cabut lagi menuju Twin Tower bersama rombongan lebih banyak.

Dan akhirnya sampai juga ke Menara Petronas atau Twin Tower kebanggaan bangsa Malaysia bersama rombongan…

dan tidak lupa makan nasi lemak dan teh tarik…

Jangan lupa sempatkan belanja souvenir2 di Pasar Seni atau Sentral Market yang jaraknya hanya satu pemberhentian saja dari Stasiun Sentral ke Stasiun Pasar Seni dengan tiket Rapid KL seharga RM 1,0 sekali jalan. Atau pergi ke kawasan Bukit Bintang yang merupakan kawasan Orchid Roadnya Malaysia, yang dapat ditempuh dari Stasiun Sentral naik Monorel dengan harga tiket RM 2,1 sekali jalan. Ahhhh….sudah ngantuk kawan, besok pagi persiapan balik ke negeri tercinta….

Dari Lantai 15 kamar 1525  Hilton KL Hotel – Malaysia,  28  September  2011

Wassalam,  Hariyadi Sudirman

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: